“Perubahan disebabkan karena kita ingin fokus ke customer, dan customer ekspektasinya selalu berubah. Customer atau perusahaan yang sustain adalah yang dapat melayani melampaui ekspektasi customer, dan di level itu maka customer akan repeat, loyal, referral, dan yang terakhir akan menjadi advocate atas sebuah merek,” tutupnya.
BRILiaN Way Diluncurkan, BRI Mantapkan Langkah Transformasi Menyeluruh
Rabu 16-07-2025,23:10 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal
Kategori :
Terkait
Minggu 24-08-2025,20:31 WIB
Bantu Warga Pelosok, BRILink Kian Menjamur Bertransaksi Online Sembari Beli Pulsa
Minggu 24-08-2025,18:51 WIB
QRIS BRI Permudah Pegawai Pemkot Prabumulih Belanja di Kantin Bude Lantai 9
Minggu 24-08-2025,18:47 WIB
Setiap Pakai QRIS BRI, Transaksi dan Laporan Bisa Langsung Diterima Permudah Konsumen
Minggu 24-08-2025,18:45 WIB
Lewat Pameran BRI, Pengusaha Muda Asal Bali Pasarkan Fashion dengan Sentuhan Digital
Terpopuler
Senin 22-12-2025,10:08 WIB
Bersihkan Pantai Panjang dari Oknum Pedagang Nakal, Pemkot Bengkulu Bangun 100 Gazebo Resmi di 2026
Senin 22-12-2025,09:32 WIB
BNI Salurkan 200 Paket Sembako dan Bantuan Rumah Ibadah Lewat Program Natal 2025 di Bengkulu
Senin 22-12-2025,09:02 WIB
Kontrak Berakhir 31 Desember, Pemkab Seluma Belum Beri Kepastian Seleksi PPPK Tahap II
Senin 22-12-2025,16:09 WIB
28 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Lelang JPT Pratama di Mukomuko, Berebut 10 Jabatan Eselon II
Senin 22-12-2025,08:40 WIB
Pemkab Bengkulu Utara Kucurkan Rp630 Juta untuk Bantuan Berobat, Program Berlanjut di 2026
Terkini
Senin 22-12-2025,17:29 WIB
Kabar Baik Pekerja Bengkulu, UMK 4 Daerah Resmi Naik Mulai 2026
Senin 22-12-2025,17:21 WIB
Viking Rafflesia Bengkulu Gelar Color Run 3K di Pantai Panjang, Meriahkan HUT ke-12
Senin 22-12-2025,17:14 WIB
Siap Dilaunching Malam Tahun Baru, Belungguk Point Tawarkan Wisata Kuliner dan Budaya Lokal
Senin 22-12-2025,16:55 WIB
Tahun 2026, Pemkab Mukomuko Usulkan Pembangunan 8 Jembatan Strategis ke Pemerintah Pusat
Senin 22-12-2025,16:15 WIB