Disway Awards 2025 Kian Bergengsi, 522 Brand Terpopuler Raih Penghargaan

Kamis 04-12-2025,18:51 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

JAKARTA, RAKYATBENGKULU. COM — Ajang Disway Awards 2025 kembali menjadi panggung prestisius bagi ratusan brand nasional. 

Sebanyak 522 merek diumumkan sebagai pemenang dalam penganugerahan yang digelar meriah pada Kamis 4 Desember 2025.

Acara tersebut dihadiri Founder Disway Dahlan Iskan.

Serta turut hadir para pimpinan Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG), termasuk Dirut RBMG Hj. Nurbaiti, GM RBTV M. Tasron, GM Harian Rakyat Bengkulu Patris Muwardi, GM BETV Susanto, dan GM Harian Bengkulu Ekspress Nurhadi.

Jumlah brand yang meraih penghargaan tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Gelar Tabligh Akbar Bersama Rhoma Irama di Baitul Izzah, Serukan Solidaritas untuk Sumatera

BACA JUGA:Refleksi Bencana Sumatera, Pemprov Bengkulu Instruksikan Doa Serentak di Masjid sebagai Mitigasi Langit

Peningkatan itu dinilai mencerminkan kualitas produk lokal yang kian kompetitif secara nasional, sekaligus menunjukkan keberhasilan pelaku industri mempertahankan reputasi di tengah persaingan ketat.

Tahun ini, Disway Awards kembali menjadi perhatian karena konsisten mengangkat deretan brand lokal yang dinilai berpengaruh, populer, serta memiliki kepercayaan tinggi di mata publik.

Dalam sambutannya, pendiri Disway Dahlan Iskan menegaskan bahwa keberhasilan penyelenggaraan ajang ini tidak lepas dari peran lembaga pemeringkat profesional Infovesta.

“Hari ini kita mulai Awarding Disway Awards. Yang bekerja keras itu teman-teman dari Infovesta. Penilaian dilakukan sesuai kriteria sehingga hasilnya obyektif. Kita bangga Indonesia punya merek terkenal dan semakin banyak jumlahnya,” ujar Dahlan.

BACA JUGA:5,5 Ton Beras hingga Ratusan Paket Kebutuhan Pokok, Bantuan Korem 041/Gamas Meluncur ke Sumbar

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Apresiasi 127 Atlet Pelajar dan 30 Pelatih Berprestasi, Terima Penghargaan Olahraga

Ia menjelaskan bahwa proses penilaian didasarkan pada survei nasional menggunakan metode random stage sampling.

Ribuan responden memberikan data yang menggambarkan popularitas dan kepercayaan publik terhadap brand-brand di Indonesia.

Tags :
Kategori :

Terkait