HONDA

Modus Beli Kopi, Handphone Pemilik Warung Raib

Modus Beli Kopi, Handphone Pemilik Warung Raib

BENGKULU - Veronika Darmauli Siragih, menjadi korban pencurian di warung miliknya yang terletak di Jalan Merapi Raya Kelurahan Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (4/6) pagi.

Peristiwa berawal saat pelaku yang tidak dikenal korban datang ke warung milik korban dengan modus memesan kopi. Saat korban tengah di dapur membuatkan kopi pesanan pelaku, pelaku kemudian mengambil handphone milik korban yang korban letakkan di atas meja kasir. Peristiwa kehilangan tersebut diketahui korban saat suami korban menanyakan handphone, kemudian ketika dicek handphone tidak ada di tempat serta pelaku sudah pergi meninggalkan warung korban.

"Kondisi warung yang memang masih sepi karena masih pagi, jadi dia ini datang mesan kopi. Saya ke dapur buat kopi, sudah itu suami saya nanya dimana handphone yang di atas meja tadi. Saat saya cek, handphone sudah hilang, dan orang yang mesan kopi ini tadi juga hilang," jelas korban, Jumat (5/6).

Ditambahkan korban, dirinya tidak mengenali pelaku, lantaran pelaku tersebut datang ke warungnya dengan mengenakan masker sehingga korban tidak mengenali wajahnya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 3 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"