BANNER KPU
HONDA

Update Covid-19 Bengkulu, Tambahan 4 PDP, 5 Hasil Rapid Test Reaktif

Update Covid-19 Bengkulu, Tambahan 4 PDP, 5 Hasil Rapid Test Reaktif

BENGKULU - Update terbaru data Covid-19 Provinsi Bengkulu kembali dijelaskan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Jaduliwan, SE, MM bersama Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes. Dari data yang dirilis diketahui ada tambahan 4 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Dipaparkan Jaduliwan, untuk jumlah PDP sebanyak 59 orang, jumlah PDP yang dinyatakan sehat sebanyak 12 orang, jumlah PDP menjadi konfirmasi sebanyak 7 orang, jumlah PDP proses pengawasan atau dirawat sebanyak 22 orang, jumlah PDP meninggal sebanyak 18 orang.

"Ada tambahan kasus yaitu 4 orang PDP dan juga 5 orang yang kita ambil rapid test hari ini hasilnya reaktif dilaporkan," ungkapnya, Sabtu (6/6).

Lima rapid test yang dilaporkan hari ini yaitu, YRA perempuan (11) dirawat di RSU Curup, SU laki-laki (65) dirawat di RSU Curup, SI perempuan (45) dirawat di RSU Curup, RM laki-laki (30) asal Curup saat ini isolasi mandiri, serta Vi laki-laki (45) asal Bengkulu Selatan dan isolasi mandiri.

"Kelima orang yang hasil rapid test reaktif yang dilaporkan hari sudah kita ambil swab," tambahnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: