HONDA

Rektor Unihaz Dilantik Melalui Virtual Meeting

Rektor Unihaz Dilantik Melalui Virtual Meeting

 

BENGKULU - Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si kembali diamahkan memimpin Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (Unihaz) Bengkulu periode 2020-2024. Keputusan ini berdasarkan Pemilihan Rektor Unihaz bebera waktu lalu. Pelantikan Rektor Unihaz kali ini, berbeda dari sebelumnya karena pandemi Covid-19. Pelantikan ini menggunakan virtual meeting.

"Pak gubernur juga hadir melalui virtual meeting. Ini mungkin yang pertama, pelantikan rektor melalui virtual meeting," kata Yulfiperius.

Dikatakannya, pelantikan melalui virtual meeting ini dilakukan guna mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19. Mengingat di Provinsi Bengkulu sendiri, virus ini sudah menjangkiti 92 orang. Untuk itu, pihak juga telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelantikan tersebut.

Yulfiperius pun mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak. Atas sinerginya untuk melakukan pelantikan itu. Baik dari pihak yayasan, maupun Unihaz Bengkulu.

"Visi misi tentu kita melanjutkan mana yang sebelumnya belum tercapai. Tentu selanjutnya kita akan menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Apalagi masih pandemi Covid-19, nanti akan kami sesuaikan kembali," jelas Yulfiperius.

Untuk diketahui, pelantikan rektor Unihaz  2020-2024 digelar Kamis (11/6) di ruang MAP Unihaz pada pukul 09.00 WIB.  Pemilihan dilaksanakan secara virtual, dengan mengedepankan imbauan gubernur untuk menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: