HONDA

Ace Hardware Sediakan Termometer Suhu Tubuh

Ace Hardware Sediakan Termometer Suhu Tubuh

BENGKULU - Salah satu cara untuk mengetahui suhu tubuh dengan melakukan pemeriksaan menggunakan termometer pengukur suhu tubuh.  Alat praktis ini bisa diperoleh secara mudah di toko Ace Hardware Bencoolen Mall.

Manager Ace Hardware Bencoolen Mall, Syarifullah mengatakan Ace Hardware menghadirkan Yuwell Digital Thermometer untuk membantu anda dan keluarga, cocok untuk bayi, anak-anak hingga dewasa. Keunggulan dari Yuwell Digital Thermometer yakni menghasilkan pengukuran suhu yang cepat, hanya 1 detik,memiliki fitur Automatic On (heat detect) tanpa harus menekan tombol.

“Untuk menggunakannya, cukup arahkan termometer dengan jarak 0,5 – 5 cm dari dahi,” jelasnya.

Menurutnya, alat ini sudah,mendapatkan sertifikasi CFDA (China Food and Drug Administration) sebagai termometer berkualitas yang mampu menghasilkan pembacaan suhu yang akurat. Dapatkan juga promo terbaik Get Ready For The New Normal untuk product Thermometer Yuwell harga Rp 890.000 menjadi Rp 699.000. ‘Untuk pembelian Anda dapat langsung mengunjungi kami di Ace Hardware Bencoolen Mall Bengkulu atau melalui WhatsApp toko kami di https://wa.me/+6281366509652 atau ACE Online di www.acehardware.co.id/shop,” jelasnya.

Pemeriksaan suhu tubuh, kata Syarifullah, sangat penting untuk mengetahui gejala terkena virus Covid-19, karena suhu tubuh abnormal merupakan salah satu gejala awal virus ini. “Ada baiknya Anda selalu siap dengan alat pengukur suhu tubuh yang dilengkapi dengan pembacaan digital agar prosesnya lebih cepat dan mudah,” tuturnya.(iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: