HONDA

Jelang New Normal, Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 3 Orang

Jelang New Normal, Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 3 Orang

BENGKULU - Penerapan kebijakan new normal atau tatanan kehidupan baru saat ini masih dalam proses pengkajian. Namun sayang, setelah sempat dinyatakan tidak ada penambahan kasus positif baru dalam sepekan terakhir, pada update Jumat (12/6) justru ada penambahan kasus baru.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengungkapkan, dari 49 sampel hasil pemeriksaan yang diterima pihaknya sebanyak 3 sampel hasilnya positif baru, 1 positif evaluasi dan sebanyak 45 sampel negatif.

Untuk 4 yang positif rinciannya 3 merupakan kasus baru dan 1 sampel adalah sampel swab evaluasi kasus positif ke-11. Dengan 3 tambahan kasus baru tersebut maka, total jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Bengkulu sebanyak 95 kasus.

Dibeberkannya, untuk kasus 93 yaitu seorang laki-laki, umur 45 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan demam, sakit kepala dan nyeri otot, saat ini melaksanakan isolasi mandiri. Kemudian, kasus 94 yaitu seorang perempuan, umur 41 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan pilek, sakit kepala, lemah, muntah, saat ini dirawat di RSUD. M. Yunus Bengkulu.

"Kasus 95 yaitu seorang laki-laki, umur 57 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan demam, pilek, sakit tenggorokan, mual dan lemah. Saat ini melakukan isolasi mandiri," jelas Jaduliwan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: