HONDA

Maling Gasak Dua Sepeda Motor di Satu TKP

Maling Gasak Dua Sepeda Motor di Satu TKP

BENGKULU - Aksi pencurian sepeda motor kian marak terjadi di Kota Bengkulu. Tak tanggung-tanggung kali ini pencuri berhasil menggasak 2 unit sepeda motor di salah satu kos-kosan yang berada di Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Jumat (12/6) dini hari.

Korban Evi Cucucahaya (18) serta Mely Yulistia (19), kedua mahasiswi ini menjadi korban pencurian sepeda motor yang terparkir di dalam kosan.

Kronologis kejadian diduga pencuri yang beraksi lebih dari 1 orang tersebut masuk ke dalam kosan korban dengan cara merusak gembok pagar terali kosan. Setelah berhasil masuk pelaku kemudian mengarah ke arah parkiran motor, diduga berhasil merusak kunci stang pelaku kemudian langsung menggasak kedua motor milik kedua korban yang terparkir berdampingan.

Salah satu korban, Evi mengatakan, peristiwa tersebut diketahui korban keesokan paginya ketika keluar dari kamar dan melihat motor miliknya sudah tidak ada.

"Malamnya motor masih ada saya parkirkan. Sekitar jam 11 malam saya sama yang lain masih lihat motor terparkir karena kami masih duduk di ruang tengah. Pas paginya keluar dari kamar mau manaskan motor lihat motor sudah tidak ada, motor milik Mely juga hilang," ungkapnya, Sabtu (13/6).

Akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta dan telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: