HONDA

Dapatkan Penghisap Debu Robotic, Hanya di Ace Hardware Bencoolen Mall

Dapatkan Penghisap Debu Robotic, Hanya di Ace Hardware Bencoolen Mall

BENGKULU - Lengkapi hunian anda dengan produk Ace Hardware Bencoolen Mall (Ben Mall). Produknya berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satu unggulan adalah produk pembersih rumah yang praktis digunakan.

Store Manager Ace Hardware Ben Mall Syarifullah mengatakan, untuk Anda yang tidak memiliki waktu untuk bersih-bersih secara rutin di rumah, penghisap debu robotic merupakan solusinya. ‘’ Pembersih lantai Robotic merupakan alat yang ideal untuk membantu membersihkan lantai rumah anda dengan pengoperasian yang simpel,‘’ jelasnya.

Secara spesifik produk ini kata Syarifullah memiliki waktu kerja lebih dari 2 jam, memiliki 3 tahap pembersihan yakni menghisap , menyapu dan mengepel dengan air. Waktu pembersihan rutin dapat diatur dengan remote. Penghisap debu robotic ini dilengkapi dengan baterai jenis Lithium (Li-ion) 14.8V 2600mAh, durasi isi baterai kurang dari 5 jam. Serta memiliki Hepa 11 untuk mengurangi alergi. Produk ini dapat digunakan pada semua jenis lantai seperti hardwood, tile, thin carpet dan floors.

Suara tidak bising, memiliki sensor infrared x 7 pasang dan penerima sinyal inframerah x 8 pasang.  Anti falling height kurang dari 100 mm, dengan  daya pengisian langsung  kurang dari 15 watt, daya pengisian docking  kurang dari 15 watt, dimensi produk : d.30.5 x 7.5 cm. ‘’Per unitnya kita jual dengan harga Rp 3.578.000 saja,‘’ paparnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: