HONDA

New Avanza dan New Veloz Sulit Disalip

New Avanza dan New Veloz Sulit Disalip

BENGKULU - Penggemar mobil Toyota sekarang dimanjakan dengan 2 tipe unggulan yakni Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz. Dua tipe ini terkenal sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) sejati karena kelebihan dan keunggulan yang dimiliki.

Branch Manager AgungToyota Bengkulu, Meriani mengatakan New Avanza dan New Veloz telah menjadi mobil sejuta umat, mobil yang tidak bisa “disalip” di jalanan. “Inilah beberapa sebutan untuk Toyota New Avanza,” jelasnya kemarin. Penyebutan ini karena sangat diminati oleh keluarga Indonesia dan sangat banyak di jalanan Indonesia sehingga kalau disalip maka di depan pasti ada Avanza atau Veloz lagi.

Sejak adanya perubahan pada Toyota New Avanza, baik dari sisi interior maupun eksterior pada 2019 lalu, New Avanza dan New Veloz semakin diminati oleh keluarga Indonesia dan Bengkulu. Menurut Meri, mobil tersebut sudah terbukti sebagai kendaraan yang serba guna untuk keluarga dan aktivitas sehari-hari. Memiliki ruang kabin yang cukup luas dan lega untuk keluarga, dengan 7 tempat duduk dan bagasi yang luas untuk menaruh barang bawaan.

“Dengan support 2 pilihan mesin 1300 cc dan 1500 cc berpenggerak roda belakang membuat New Avanza dan New Veloz sangat bertenaga dan aman untuk digunakan di jalanan di Bengkulu yang memiliki kontur pegunungan,” terangnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: