BANNER KPU
HONDA

PKB Usung Lismidianto dan Herlian Muchrim untuk Pilbup Kaur

PKB Usung Lismidianto dan Herlian Muchrim untuk Pilbup Kaur

BENGKULU - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali mengeluarkan surat rekomendasi untuk Pilkada di Bengkulu. Kali ini untuk Pilbup Kaur, DPP PKB memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kaur, Lismidianto dan Herlian Muchrim.

Surat rekomendasi tersebut Nomor. 2858/DPP/01/VI/2020 ditandatangani langsung Ketua Umum PKB A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal, M. Hasanuddin Wahid.

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo mengakui DPP PKB sudah  mengeluarkan surat rekomendasi kepada Lismidianto dan Herlian Muchrim untuk Pilbup Kaur. “PKB hanya punya satu kursi di DPRD Kaur. Maka paslon yang mendapatkan rekomendasi tersebut harus mencari tambahan parpol koalisi sebagai syarat maju dalam pilkada,” kata Herliardo.

Herliardo menambahkan, beberapa parpol memang telah menjalani komunikasi untuk berkoalisi mengusung paslon Lismidianto dan Herlian Muchrim. Ia menegaskan, dalam waktu dekat kepastian koalisi akan segera diumumkan. “Insya Allah dalam waktu dekat parpol koalisi Pilkada Kaur ini akan kita umumkan. Yang jelas paslon juga menjalani komunikasi yang baik dengan beberapa parpol,” jelasnya.

Lanjut Herliardo, hingga saat ini DPP PKB belum mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon gubernur dan bakal calon bupati Bengkulu Utara. Namun ia memastikan dalam waktu dekat akan segera menyusul surat rekomendasi dari DPP. (new)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: