HONDA

Ketua Bhayangkari Salurkan 60 Kantong Beras Pada Nelayan

Ketua Bhayangkari Salurkan 60 Kantong Beras Pada Nelayan

BENGKULU – Kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako berupa beras dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 kembali dilanjutkan. Kali ini disalurkan langsung Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Wulan Teguh Sarwono.

Pemberian sebanyak 60 kantong beras dilakukan di seputaran kampung nelayan tradisional Malabero. Selain itu, juga diberikan masker dan vitamin kepada masyarakat yang membutuhkan guna mencegah penyebaran wabah covid-19 yang menjadi pandemi saat ini.

Tampak hadir ikut menyaksikan baksos tersebut Camat Teluk Segara, Lurah Malabero, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Bengkulu yang telah memberikan bantuan beras kepada kami," ujar salah seorang nelayan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH mengatakan bantuan ini diberikan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74. "Kegiatan ini sebetulnya sudah berlangsung beberapa hari ini. Saat ini kembali dilanjutkan untuk nelayan. Pemberian juga disalurkan melalui Polres dan Polsek jajaran," ungkap Sudarno. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: