HONDA

Hari Bhayangkara ke-74, Polda Bengkulu Gelar Sunatan Gratis

Hari Bhayangkara ke-74, Polda Bengkulu Gelar Sunatan Gratis

BENGKULU – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli mendatang, Senin (22/6) Polda Bengkulu menggelar Bakti Kesehatan Sunatan Massal. Kegiatan yang diinisiasi oleh Bid Dokkes Polda Bengkulu tersebut dilaksanakan di Kantor Dokkes yang terletak di sebelah gedung utama Polda Bengkulu.

"Bakti kesehatan ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara yang sebelumnya sukses mengadakan donor darah dan hari ini sunatan massal gratis," jelas Kabid Dokkes Polda Bengkulu, Kombes Pol dr. Ayu Diah Yamini, SP THT.

Diah menambahkan, pihaknya menargetkan sebanyak 100 anak yang akan disunat sudah terpenuhi. Namun karena situasi pandemi Covid-19 memang sengaja dilakukan secara bertahap 20 anak per hari. Diah melanjutkan, sunatan massal gratis ini diprioritaskan untuk masyarakat umum khususnya anak-anak yatim dan keluarga kurang mampu.

"Berbeda sebelum pandemi Covid-19 yang mana setiap masyarakat bisa datang langsung mendaftar, kali ini petugas mendata terlebih dahulu setiap anak yang akan mendaftar dan akan diberikan jadwal agar tetap teratur," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"