HONDA

Polda Bengkulu Dikabarkan Lakukan OTT ASN Pemprov, Infonya Terkait PPDB

Polda Bengkulu Dikabarkan Lakukan OTT ASN Pemprov, Infonya Terkait PPDB

BENGKULU - Polda Bengkulu dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu. Beberapa orang sempat dibawa ke Mapolda Bengkulu untuk dimintai keterangannya.

Masih belum dipastikan perihal OTT tersebut, namun dari informasi yang diterima berkaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang saat ini sedang berlangsung. Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi tak menampik perihal tersebut.

“Ya benar, sekarang masih proses pemeriksaan,” jawab Sudarno saat ditanyakan perihal OTT tersebut, Selasa (30/6).

Namun, Sudarno masih enggan membeberkan terkait dengan dugaan tindak pidana yang dilakukan tersebut. Meski demikian, dia mengaku beberapa sudah dilakukan pemeriksaan untuk diambil keterangannya. “Ada beberapa yang dimintai keterangannya, masih dalam proses. Statusnya bagaimana nanti apakah ada tindak pidana atau nggaknya nanti dikasih tahu,” ujarnya.

Plt Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat saat dikonfirmasi via sambungan telepon membantah informasi adanya OTT tersebut. “Tidak benar itu, silakan konfirmasi ke sumber utama,” singkat Eri. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: