HONDA

Sembuh Covid-19 Sebanyak 2 Orang, Total Pasien Sembuh Jadi 98 Orang

Sembuh Covid-19 Sebanyak 2 Orang, Total Pasien Sembuh Jadi 98 Orang

BENGKULU - Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes menyebutkan dalam update perkembangan pada Rabu (8/7) siang bahwa ada 2 orang pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh. "Tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini berjumlah 2 orang, yaitu kasus 115 dari Kota Bengkulu dan kasus 111 dari Kota Bengkulu," jelas Jaduliwan.

Ditambahkannya, dengan demikian maka total pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 98 orang. "Total Kasus konfirmasi positif covid-19 yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 98 orang," tambahnya.

Sementara itu, untuk jumlah sampel yang diperiksa di laboratorium sampai saat ini sebanyak 2.324 sampel, jumlah sampel positif sebanyak 151 sampel, jumlah sampel yang proses pemeriksaan sebanyak 32 sampel. "Jumlah sampel yang keluar hari ini sebanyak 77 sampel yaitu 7 positif kasus baru dan 2 positif kasus lama (evaluasi) serta 68 negatif," paparnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: