BANNER KPU
HONDA

Global Qurban Bengkulu, Ajak Masyarakat untuk Sedekah Qurban

Global Qurban Bengkulu, Ajak Masyarakat untuk Sedekah Qurban

BENGKULU - Hari Raya Idul Adha tinggal menghitung hari. Semua ummat muslim di Dunia siap menanti datangnya hari yang penuh keberkahan ini, terutama di Provinsi Bengkulu. Walaupun di tengah pandemi yang melanda, semua itu tapi tak mematahkan semangat masyarakat Bengkulu untuk selalu berlomba dalam kebaikan untuk menunaikan Qurban saat hari raya Idhul Adha kelak.

Akan tetapi, tak semua daerah di Bengkulu bisa merasakan nikmatnya daging kurban saat hari Raya Idul Adha tiba. Masih banyak daerah-daerah terdalam di Bengkulu yang masih belum perlu diperhatikan. Oleh sebab itu, Global Qurban ACT Bengkulu hadir untuk bissa menebar kebermanfaatan untuk mereka di Hari Raya Idul Adha.

Pada bulan Maret 2019, jumlah penduduk miskin (penduduk dengan pengeluaran per kapita per bulan di bawah Garis Kemiskinan) di Provinsi Bengkulu mencapai 302.302 orang (15,23 persen), naik sebesar 488 orang dibandingkan dengan kondisi Maret 2018 yang sebesar 301.814 orang (15,43 persen). (Sumber : BPS Provinsi Bengkulu)

Karena hal ini, Global Qurban ACT Bengkulu mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama memberi kebahagiaan untuk mereka yang tak merasakan nikmatnya Hari Raya Idul Adha. Global Qurban ACT Bengkulu membuka Program Sedekah Qurban untuk Masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama memberikan Qurban untuk daerah-daerah yang tak bisa menikmati daging kurban.

“Global Qurban ACT Bengkulu, membuka peluang untuk seluruh masyarakat Bengkulu untuk berbagi kebahagiaan untuk mereka yang berada di daerah-daerah yang belum bisa berkurban di Hari Raya Idul Adha melalui Program Sedekah Qurban. Karena dengan sedekah Qurban ini, bisa mempermudah tangan-tangan baik masyarakat Bengkulu untuk memberikan sedekah terbaiknya untuk mereka yang belum bisa berkurban tahun ini. Inilah salah satu bentuk ikhtiar kami, dalam memberi kebermanfaatan yang lebih luas. Jangan biarkan, saudara-saudara kita yang ada dipedalaman tak merasakan nikmatnya daging kurban di Hari Raya Idul Adha,” ujar Apra Julianda, Marketing Komunikasi ACT Bengkulu.

Di tengah pandemi ini, mari kita senantiasa melakukan perbuatan-perbuatan kebaikan. Dengan sedekah Qurban yang kita berikan, hal ini bisa menjadi kebahagiaan bagi mereka yang terbantukan. Dukung program sedekah Qurban melalui https://bit.ly/SedekahQurbanBengkulu atau melalui Rekening BNI Syariah 888 0000 757 (an. Yayasan Global Qurban).

Semoga kebermanfaatan ini bisa menjadi amal dan bentuk ikhtiar masyarakat Bengkulu dalam bersama melawan pandemi dan menebar kebermanfaatan untuk orang banyak. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: