HONDA

Sambangi Pusat Keramaian, Rutin Berikan Imbauan Agar Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Sambangi Pusat Keramaian, Rutin Berikan Imbauan Agar Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

BENGKULU - Personel Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Polda Bengkulu secara intensif dan rutin memberikan imbauan kepada masyarakat di pusat-pusat keramaian. Seperti kawasan pasar dan objek wisata. Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi, S.IK saat memimpin apel pagi menegaskan, agar seluruh peserta apel tetap semangat dan menjaga kesehatan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepolisian untuk masyarakat.

"Mendukung kebijakan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita sebagai bagian Satgas harus terlibat aktif dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan," ungkap Susnadi, Minggu (19/7).
Misalnya seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air dan sabun. Usai apel, Satgas Aman Nusa Polda Bengkulu kemudian melakukan patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang berlangsung di beberapa tempat seperti Pasar Pagar Dewa, kawasan objek wisata Pantai Panjang dan Pasar Panorama Kota Bengkulu. "Kepada pengunjung kawasan wisata dan pasar agar tetap mengikuti protokol kesehatan saat melakukan aktivitas seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman," imbaunya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: