HONDA

Polda Bengkulu Kurban 17 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

Polda Bengkulu Kurban 17 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

BENGKULU - Hari Raya Idul Adha kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu kembali menggelar pemotongan hewan kurban. Kegiatan dilaksanakan di mini shelter Mapolda Bengkulu, Jumat (31/7). Pemotongan hewan kurban ini sebanyak 17 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang langsung dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kapolda bengkulu, Irjen Pol Teguh Sarwono mengatakan, untuk pemotongan kurban yang dilakukan di Polda hanya 2 ekor sapi, sedangkan sisanya langsung diserahkan di Brimob, masjid yang ada di Kota Bengkulu, panti asuhan dan pondok pesantren.

"Saya berpesan kepada anggota untuk mempelajari sejarah Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS, yang ikhlas mendapat ujian dari Allah SWT. Dengan melihat sejarah, kita sebagai Polri harus ikhlas menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat," pesan Kapolda Teguh.

Sebelumnya, juga dilaksanakan salat Idul Adha di lapangan apel Rekonfu Polda Bengkulu dengan khatib dan bilal langsung dipimpin oleh ustad Dr. Hery Noer Ali. "Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada masyarakat Provinsi Bengkulu. Mohon maaf lahir dan bathin," sampai Kapolda. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: