HONDA

Astra Motor Bengkulu Serahkan Kurban di 2 Masjid

Astra Motor Bengkulu Serahkan Kurban di 2 Masjid

BENGKULU – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Astra Motor Bengkulu memberikan kurban kambing ke 2 masjid yang ada di 2 wilayah RT di Kelurahan Kandang area sekitar Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Adapun masjid yang menerima kurban adalah Masjid Miftahul Jannah yang berada di RT 16 yang berlokasi di lingkungan belakang kantor dan Masjid An-Nur yang berada di RT 1 berlokasi di depan kantor Astra Motor Bengkulu.

“Semoga dengan kurban tersebut, Astra Motor Bengkulu mampu menjadi Perusahaan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bengkulu khususnya masyarakat sekitar perusahaan dan juga momen ini sangat tepat untuk menguatkan kebersamaan dan berbagi kebahagiaan,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra.

Penyerahan hewan kurban diserahkan langsung oleh PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti yang kesempatan ini mewakili Management Astra Motor Bengkulu. Dengan kurban tersebut, Astra Motor Bengkulu turut berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan untuk bisa memberikan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 2020 khususnya di era adaptasi kebiasaan baru saat ini. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: