BANNER KPU
HONDA

Kegiatan Perkantoran Setwan Kota Bengkulu Dilaksanakan dari Rumah

Kegiatan Perkantoran Setwan Kota Bengkulu Dilaksanakan dari Rumah

BENGKULU - Pascadinyatakannya beberapa pegawai Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Bengkulu terkonfirmasi positif Covid-19 sesuai pernyataan tim gugus tugas Covid 19, Sekwan Kota Bengkulu mulai memberlakukan sistem jam kerja dari rumah atau Work From Home (WFH) bagi seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Setwan.

Dijelaskan Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah, kegiatan perkantoran di lingkungan Setwan kembali dilakukan dari rumah. Sebelumnya pihaknya telah berkoordinasi kepada tim gugus tugas penanganan Covid-19 terkait adanya pegawai Setwan yang dinyatakan positif Covid-19.

"Untuk jam kerja kita laksanakan dari rumah. Ini sesuai dengan arahan ketua gugus tugas penanganan Covid-19. Kita kemarin sudah melapor dan dinyatakan kegiatan perkantoran kita laksanakan dari rumah atau WFH sampai nanti situasi dinyatakan aman kembali," ungkap Medi, Senin (3/8).

Ia menambahkan, WFH juga termasuk untuk kegiatan perkantoran Dewan Kota Bengkulu.

"WFH juga termasuk untuk 35 anggota dewan, dan sementara hasil dari rapat pimpinan untuk seluruh kegiatan juga ditunda dulu sampai hasil swab nanti keluar," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: