BANNER KPU
HONDA

Hasil Swab DPRD Kota Bengkulu, 57 Sample Dinyatakan Negatif

Hasil Swab DPRD Kota Bengkulu, 57 Sample Dinyatakan Negatif

BENGKULU - Berdasarkan hasil tracing serta pengambilan uji swab yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu di Sekretariat DPRD serta Kantor DPRD Kota Bengkulu beberapa hari lalu, Dinkes Kota mengumumkan sebanyak 57 hasil swab kasus dinyatakan negatif.

Swab tersebut terdiri dari swab anggota DPRD Kota serta ASN dan pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Kota yang pernah kontak erat dengan pasien positif sebelumnya.

Kepala Dinkes Kota Bengkulu, Susilawaty mengatakan, dari hasil tracing tersebut hanya 1 hasil swab yang dinyatakan positif yaitu keluarga dari ASN Sekretariat Dewan, namun 57 hasilnya dinyatakan negatif.

“Seluruh hasil swab sudah kita terima, alhamdulillah semuanya dinyatakan negatif. Namun, ada 1 kasus positif yang merupakan keluarga dekat dari salah satu ASN,” beber Susilawaty, Kamis (6/8).

Sebelumnya Dinas Kesehatan Kota Bengkulu melakukan tracing di Kantor Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Bengkulu dengan mengambil rapid test dan swab bagi ASN, pegawai di lingkungan Setwan serta anggota DPRD Kota Bengkulu. Sebanyak 148 rapid test serta 57 swab dilakukan oleh Dinkes Kota Bengkulu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: