BANNER KPU
HONDA

Update Covid-19 di Bengkulu, Kembali Bertambah 10 Kasus Positif Baru

Update Covid-19 di Bengkulu, Kembali Bertambah 10 Kasus Positif Baru

BENGKULU - Hingga saat ini jumlah total sampel swab yang diperiksa di laboratorium sebanyak 3.798 sampel. Untuk jumlah total sampel positif sebanyak 274 sampel, jumlah sampel yang proses pemeriksaan sebanyak 105 sampel.

"Untuk jumlah sampel positif yang keluar hari ini sebanyak 10 sampel yaitu 10 positif kasus baru," kata Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, Jumat (14/8).
Kesepuluh tambahan tersebut rinciannya 8 orang dari Kota Bengkulu, 1 Kabupaten Bengkulu Selatan dan 1 dari Kabupaten Bengkulu Utara. Pertama, kasus 265 seorang perempuan berusia 26 tahun, Kota Bengkulu. Dengan keluhan demam, sakit kepala, lesu, gangguan imunologi, saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu. Kedua, kasus 266 seorang laki-laki berusia 54 tahun, Kota Bengkulu, tidak ada keluhan, saat ini dilakukan isolasi mandiri. Ketiga, kasus 267 seorang laki-laki berusia 48 tahun asal Kabupaten Bengkulu Utara. Tidak ada keluhan, saat ini dilakukan isolasi mandiri. "Keempat, kasus 268 seorang laki-laki berusia 57 tahun warga Kota Bengkulu. Saat ini dilakukan isolasi mandiri. Kelima, kasus 269 seorang laki-laki berusia 29 tahun, Kabupaten Bengkulu Selatan. Tidak ada keluhan. Saat ini isolasi mandiri," ungkapnya. Selanjutnya, keenam yakni kasus 270, seorang perempuan berusia 90 tahun, Kota Bengkulu. Keluhan batuk, lesu, hypertensi. Ketujuh, kasus 271, seorang perempuan berusia 55 tahun merupakan warga Kota Bengkulu, dengan keluhan batuk pilek dan lesu. Kedelapan yakni kasus 272 seorang perempuan berusia 63 tahun dengan keluhan batuk dan pilek, saat ini isolasi mandiri. Kemudian, kesembilan yakni kasus 273, seorang perempuan berusia 42 tahun, warga Kota Bengkulu. Dengan keluhan batuk, pilek lesu dan sakit kepala. Saat ini dilakukan isolasi mandiri. Lalu kesepuluh yakni kasus 274 seorang laki-laki berusia 29 tahun, warga Kota Bengkulu. Dengan keluhan batuk dan lesu. Saat ini dilakukan isolasi mandiri. "Hari ini tidak ada penambahan kasus sembuh dan total kasus sembuh sebanyak 163 orang. Selain itu, hari ini tidak ada penambahan kasus meninggal. Total kasus meninggal sebanyak 24 orang," demikian Herwan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: