HONDA

Perayaan HUT ke-75 RI Ala Yamaha Rider Federation Indonesia

Perayaan HUT ke-75 RI Ala Yamaha Rider Federation Indonesia

  BENGKULU - Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) selaku paguyuban resmi Yamaha yang menaungi klub atau komunitas Yamaha yang ada di Bengkulu punya cara asyik untuk memperingat Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia (RI).

"Tahun sebelumnya agenda kita adalah touring wisata ke salah satu objek wisata di Bengkulu. Tahun ini kita sedikit berbeda," ujar Staf Promosi Yamaha Thamrin Bengkulu, Hasbi Ansyori, Senin (17/8).
Khusus HUT ke-75 RI ini, tema kegiatan  sendiri adalah YRFI Road to Camp Kemerdekaan. "Inti dari kegiatan tersebut ialah menyanyikan lagu Indonesia Raya di Kaba Hill di depan api unggun agar jiwa nasionalisme kita ikut berkobar kembali," tambah  Ketua Umum YRFI Bengkulu, Uda Yudi. Acara yang didukung penuh oleh Yamaha Thamrin Bengkulu tersebut, tercatat 110 orang peserta dari 21 klub atau komunitas yang teregister di dalam YRFI Bengkulu. Ke depan dipastikan Yamaha Thamrin selaku main dealer Yamaha di Bengkulu berupaya mendukung  kegiatan yang positif yang diagendakan YRFI agar seluruh klub atau komunitas yang tergabung makin solid lagi. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: