BANNER KPU
HONDA

Pemkot Bengkulu Akan Kembali Lelang 8 Zona Parkir

Pemkot Bengkulu Akan Kembali Lelang 8 Zona Parkir

BENGKULU - Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda) tahun depan kembali berencana melakukan lelang 8 zona parkir yang saat ini belum diserahkan pada pihak ketiga. Diketahui, dari 12 zona parkir yang ada di Kota Bengkulu, baru 4 zona yang telah diserahkan pada pihak ketiga oleh Pemerintah Kota Bengkulu.

Dijelaskan Kepala Bapenda Kota Bengkulu, Hadianto, saat ini pihaknya sedang melakukan pengkajian, sehingga pada tahun depan seluruh zona parkir dapat dilakukan pelelangan.

"Saat ini baru 4 zona yang dikelola pihak ketiga. Sekarang kita sedang lakukan kajian terlebih dahulu sebelum kita sampaikan pada pimpinan. Selanjutnya insya Allah tahun 2021 nanti zona yang belum akan kita lakukan pelelangan," jelasnya, Selasa (18/8).

Diketahui, 4 zona parkir yang telah dilelang dan dimenangkan pihak ketiga yaitu zona 1 (Pagar Dewa hingga Padang Harapan), zona 12 (Jalan Basuki Rahmat-Jalan Bali-Jalan Jawa), zona 6 (Pasar Panorama) serta zona 2 (Padang Harapan hingga Simpang 5). (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: