BANNER KPU
HONDA

Mahasiswi Kesehatan Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Periksa Pacar

Mahasiswi Kesehatan Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Periksa Pacar

BENGKULU - Terkait tewasnya salah satu mahasiswi Perguruan Tinggi Kesehatan di Kota Bengkulu berinisial JL (20), yang ditemukan gantung diri di kosan miliknya di kawasan Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Selasa (18/8) malam, polisi melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang berkaitan dengan korban.

Dijelaskan Kapolsek Ratu Agung, Iptu. Noviaska, peristiwa gantung diri tersebut diduga karena alasan asmara sehingga korban nekat melakukan perbuatan tersebut.

"Untuk sementara ini kita menganalisa korban gantung diri. Dari keterangan sementara yang kita dapatkan dari pacar korban ada perselisihan paham dan juga kita baca dari riwayat chattingan ada miskomunikasi permasalahan," ungkapnya, Rabu (19/8).

Ditambahkannya, saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi selain pacar korban yang pertama kali menemukan korban dalam keadaan tergantung. "Sementara sudah kita periksa 3 saksi termasuk pacar korban, pemilik kosan serta anak dari pemilik kosan," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: