HONDA

Community Fest 2020 Resmi Dibuka, Majukan Kota Bengkulu dengan Kreativitas

Community Fest 2020 Resmi Dibuka, Majukan Kota Bengkulu dengan Kreativitas

BENGKULU - Community Fest 2020 yang digelar Bencoolen Community Club (BCC), Jumat (21/8) siang resmi dibuka. Kegiatan yang digelar 21 hingga 23 Agustus 2020 mendatang di Atrium Bencoolen Mall akan menyajikan bebarapa rangkaian kegiatan seperti bazar komunitas, virtual event berupa talkshow dan workshop, community demo dan perform, serta kegiatan menarik lainnya yang digelar dengan tagline Komunitas Berdaya, Indonesia Jaya.

Acara resmi dibuka langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Bengkulu, H. Amrullah SP mewakili Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi. Dalam sambutannya ia mengatakan, dengan adanya event dan komunitas yang tergabung dalam Bencoolen Community Club (BCC) pihaknya berharap dapat memajukan Kota Bengkulu dengan kreativitas dan kreasi yang disajikan komunitas-komunitas yang tergabung dalam BCC.

"Kita pemerintah khususnya Dinas Pariwisata Kota Bengkulu mendukung penuh kegiatan yang digelar komunitas yang tergabung dalam BCC ini. Kita berharap dalam perjalanan nantinya komunitas ini dapat membantu pemerintah untuk mempromosikan nilai jual yang ada di Kota Bengkulu," ungkapnya, Jumat (21/8).

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan, pihaknya siap membantu serta memfasilitasi kegiatan komunitas yang ada di Bengkulu untuk mengadakan kegiatan di Bencoolen Mall.

"Ini kegiatan perdana yang kita adakan di Bencoolen Mall dimana kita merangkul semua komunitas yang ada di Kota Bengkulu. Tujuan kita ingin menyatukan komunitas di Kota Bengkulu menjadi sesuatu yang positif yang akan membawa perubahan di Kota Bengkulu. Kita juga berharap Bencoolen Mall dapat menjadi wadah dan rumah untuk komunitas kita juga siap mendukung event yang digelar," ujarnya.

Sebanyak 48 komunitas yang tergabung di BCC. Untuk Community Fest 2020 akan digelar selama 3 hari ke depan yang akan menampilkan berbagai macam kegiatan berupa talk show, workshop, pameran komunitas, community perform serta bazar makanan dan produk-produk yang ditampilkan setiap komunitas. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: