HONDA

SKB CPNS Pemprov Bengkulu Dilaksanakan 12 September

SKB CPNS Pemprov Bengkulu Dilaksanakan 12 September

BENGKULU - Ini informasi teranyar terkait dengan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. Setelah sempat tertunda pascapandemi Covid-19, direncanakan pelaksanaan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan dilaksanakan mulai 12 September 2020 mendatang.

Kabid Pemberhentian, Pengadaan, Informasi dan Kepegawaian (PPIK) BKD Provinsi Bengkulu, Rufran, S.Sos, pada wartawan, Jumat (21/8) mengatakan, hal itu diketahui setelah pihaknya menerima surat BKN Nomor: 304.a/KR.VII/BKN.k/VIII/2020, tentang Jadwal Seleksi SKB CPNS Formasi tahun 2019, yang ditujukan kepada Panitia Seleksi Instansi Daerah formasi CPNS tahun 2019 wilayah kerja Kantor Regional VII Palembang.

Dipaparkan, sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi CPNS Kantor Regional VII BKN Palembang, tes SKB di Provinsi Bengkulu dimulai pada 12 September dan berakhir 15 September. Untuk peserta SKB Pemprov Bengkulu seluruhnya berjumlah 79 orang. "Dari total tersebut, hanya sebanyak 68 orang melaksanakan tes di LPTIK Universitas Bengkulu (Unib), sedangkan 11 orang lagi melaksanakan tes di Kantor Regional dekat dengan tempat tinggal peserta," papar Rufran, Jumat (21/8).

Ditambahkannya, untuk 11 peserta akan melakukan tes di Kantor Regional terdekat seperti di Kanreg VII BKN Palembang, Kanreg I BKN Yogyakarta, Kanreg VI BKN Medan dan UPT BKN Padang. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: