BANNER KPU
HONDA

Ada Pegawai Positif Covid-19, BKD Provinsi Bengkulu Berlakukan WFH

Ada Pegawai Positif Covid-19, BKD Provinsi Bengkulu Berlakukan WFH

BENGKULU - Untuk sementara waktu ini, Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu memberlakukan Work From Home (WFH). Ini setelah ada salah satu pegawainya yang dinyatakan konfirmasi positif Covid-19.

Sekda Provinsi Bengkulu, Drs. Hamka Sabri, M.Si mengatakan, kerja dari rumah diberlakukan hingga waktu yang belum ditentukan. "Waktunya tergantung situasi, sejumlah pegawai tadi juga sudah melakukan rapid test," kata Hamka saat dikonfirmasi usai menghadiri acara pengukuhan Pokdarkamtibmas di Mapolda Bengkulu, Kamis (27/8) siang.

Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Ir. Diah Irianti, M.Si menyampaikan, kerja dari rumah saat ini diberlakukan mulai Rabu (27/8) hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Menurutnya, walaupun kerja dari rumah namun proses pelayanan tetap berjalan seperti biasa.

"Pekerjaan tidak ada yang terganggu, tetap dilaksanakan dari rumah. Ada juga pegawai yang bertugas piket di kantor," kata Diah.

ASN yang berjenis kelamin laki-laki tersebut bekerja pada bidang Pengembangan Aparatur BKD. Untuk melakukan penelusuran kontak erat, juga sudah dilakukan rapid test terhadap rekan-rekan sekantor yang bersangkutan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: