BANNER KPU
HONDA

Elva Warning Jangan Membelot

Elva Warning Jangan Membelot

PASANGAN Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah dengan dr H. Rosjonsyah Syahili S.lp, M.Si telah mendapat dukungan resmi PDI-P yang diserahkan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Hj. Elva Hartati Murman S.lp,MM.

Sehingga pasangan itu telah mengantongi dari tujuh kursi PDIP Provinsi Bengkulu. Rohidin Mersyah memastikan bahwa sampai saat ini, pihaknya telah mendapatkan empat B1 KWK Parpol.

"Satu dari Golkar, lalu dari PKS, tadi dari PDIP kemudian dari PSI. kita rencanakan hari sabtu tanggal 5 September nanti, dilakukan deklarasi bersama seluruh partai pengusung setelah itu langsung mendaftar ke KPU," kata Rohidin Mersyah, kemarin.

Untuk diketahui, pengumuman SK B1 KWK dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani melalui Virtual. Meeting. Kemudian penyerahan secara langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati, kepada Rohidin-Rosjonsyah di sekretariat DPD PDIP Provinsi Bengkulu. Elva memastikan dengan keputusan tersebut, maka seluruh kader PDIP wajib untuk memenangkan paslon yang di usung.

"Kalau ada yang membelot jelas, sanksi partai tegas sesuai AD ART," tukas Elva.

Selain penyerahan SK B1 KWK untuk pasangan calon gubernur, dalam kesempatan itu DPP PDIP juga mengumumkan keputusan pengusungan untuk paslon bupati dan wakil bupati di 3 kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Diantaranya Kabupaten Kepahiang kepada Syarifudin-Firdaus Jailani. Sementara untuk Kabupaten Rejang Lebong ke paslon M. Faisal Manaf-Fatrolazi, dan Kabupaten Lebong, kepada paslon Dalhadi Umar-Wawan Fernandes.

"Untuk Kabupaten Kaur itu tinggal diteken saja akan diberikan pada petahana Gusril-Medi," kata Elva. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: