BANNER KPU
HONDA

Lagi, 3 Warga Kota Bengkulu Positif Terpapar Covid-19

Lagi, 3 Warga Kota Bengkulu Positif Terpapar Covid-19

BENGKULU - Data terbaru yang dirilis Jumat (4/9), jumlah kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Kali ini sebanyak 3 orang yang semuanya merupakan warga Kota Bengkulu.

"Hari ini kasus konfirmasi positif bertambah 3 orang, dari warga Kota Bengkulu," kata Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, Jumat (4/9).

Dijelaskan, tambahan tersebut pertama, kasus 362 seorang perempuan berusia 22 tahun, warga Kota Bengkulu. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak dengan kasus 302 dan 304. Tidak ada keluhan. Saat ini dilakukan isolasi mandiri.

Kedua, Kasus 363, seorang perempuan, berusia 51 tahun, warga Kota Bengkulu, belum ditemukan riwayat kontak. Keluhan demam, batuk, sesak nafas, sakit kepala, mual, muntah dan sakit tenggorokan. Saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu.

Ketiga, kasus 364, seorang perempuan, berusia 66 tahun, warga Kota Bengkulu. Belum ditemukan riwayat kontak. Keluhan sesak nafas, nyeri ulu hati, lemas dan gelisah. Yang bersangkutan meninggal pada hari Kamis, 3 September 2020 pukul 15.00 WIB setelah dirawat selama 1 hari di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu.

"Pengambilan swab setelah pasien meninggal dan diperiksa di Labkesda Provinsi Bengkulu. Sudah dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19," jelas Herwan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: