HONDA

Jemput B1-KWK PKS, Rohidin Teken Pakta Integritas

Jemput B1-KWK PKS, Rohidin Teken Pakta Integritas

BENGKULU - Bakal calon Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menjemput rekomendasi B1-KWK Partai Keadilan Sejahteta (PKS). Penyerahan langsung dilakukan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si, Jumat (4/9) pukul 14.00 WIB di Aula Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatangan pakta integritas bakal pasangan calon (Paslon) Rohidin Mersyah. Sujono menegaskan di hadapan para kader PKS untuk solid mendukung Paslon yang diusung agar bisa memenangkan Pilkada mendatang.

Sujono juga sempat mengakui bahwa ada pihak lain yang mencoba mengganggu rekomendasi B1-PKS di DPP PKS, namun "gangguan" tersebut gagal sehingga PKS tetap berkomitmen mendukung Rohidin.

Beberapa isi pakta integritas tersebut diantaranya agar dalam proses Pilkada terbangun proses demokrasi yang produktif dan santun, menghindari black campaign, tidak mengandung unsur SARA, dan melakukan politik beretika untuk kemenangan terhormat. Selain itu, siap mengundurkan diri bila Paslon menjadi tersangka. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: