HONDA

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Berbagai Promo Menarik dari Astra Motor Bengkulu

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Berbagai Promo Menarik dari Astra Motor Bengkulu

BENGKULU – Menyambut Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2020, Astra Motor Bengkulu memberikan promo menarik dan eksklusif hanya berlaku dalam suasana Hari Pelanggan Nasional saja. Bahkan di Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor memberikan juga bingkisan kepada konsumen loyal Sepeda Motor Honda berupa Honda Genuine Accessories dan Apparel.

Promo yang diberikan cukup lengkap mulai dari promo pembelian sepeda motor. Konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 90 ribu dan gratis angsuran hingga 1 bulan sampai promo servis dimana konsumen bisa mendapatkan gratis pembersihan injector saat servis lengkap dan ganti oli di AHASS. Adapun promo Hari Pelanggan Nasional ini berlaku hingga 11 September 2020 saja.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan, bahwa Hari Pelanggan Nasional bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu. “Terima kasih buat kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Bengkulu kepada kami. Kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda mulai dari pembelian, perawatan hingga penggantian suku cadang,” ujar Jeffry. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: