HONDA

Garuda dan Berkarya Dukung Agusrin-Imron

Garuda dan Berkarya Dukung Agusrin-Imron

 

BENGKULU – Setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Minggu (6/9) lalu. Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi kembali mendapat dukungan dua partai non parlemen dalam Pilgub 2020 ini. Yakni Partai Garuda dan Partai Berkarya.

Ada 7 partai siap memenangkan Agusrin-Imron. Sebelumnya Partai Gerindra, PKB, Perindo, PBB dan Gelora sudah lebih dahulu memberikan dukungan dan menjadi partai pengusung.

Sekretaris DPD Partai Garuda Provinsi Bengkulu Henri Simatupang, partainya kemarin resmi memberi dukungan kepada Agusrin-Imron. Surat dukungan sudah diserahkan kepada tim pemenangan Agusrin-Imron.

“Kita sudah bulat menyatakan dukungan kepada pak Agusrin dan Imron, itu sudah resmi kita sampaikan,” jelasnya

Lanjutnya, setelah menyerahkan dukungan dengan itu semua kader Partai Garuda siap bertarung memenangkan Agusrin-mron. Dia juga mengklaim seluruh DPC kabupaten/kota Di Provinsi Bengkulu siap bergerak memenangkan Agusrin dan Imron.

“Seluruh kader Garuda di 9 kabupaten/kota siapa memenangkan Agusrin dan Imron,” sampainya

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai  Berkarya Provinsi Bengkulu Azra juga menyampaikan telah menyerahkan dukangannya kepada Agusrin dan Imron. Meskipun partainya tidak kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, namun dia mengatakan memiliki lumbung suara di masyarakat.

“Kita punya massa di masyarakat dengan itu kita yakin memberi dukungan kepada pak Agusrin dan Imron,” ujarnya

Seluruh kader dan maupun simpatisan sudah siap menggerakan massa untuk memilih Agusrin dan Imron pada pemilih gubernur  9 Desember mendatang. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: