HONDA

Hanura Tegaskan Pecat Kader Membelot, Konsolidasi Siap Menangkan Helmi-Muslihan

Hanura Tegaskan Pecat Kader Membelot, Konsolidasi Siap Menangkan Helmi-Muslihan

BENGKULU - Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), H. Muslihan DS secara tegas memastikan agar memecat kader Partai Hanura bila ketahuan membelot pada saat Pilkada 2020 mendatang. Ini ditegaskan Muslihan saat diwawancara usai acara rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu bertempat di Krakatau Room Grage Hotel Bengkulu, Senin (14/9).

Menurut Muslihan, pihaknya tidak akan tinggal diam bila ada kadernya yang membelot, dipastikan akan dipecat dari kepartaian. Meskipun kader tersebut memiliki suara yang banyak ataupun saat ini sedang duduk di kursi legislatif. "Kalau ada kader yang membelot, bukan insya Allah, tapi pasti kami pecat. Walaupun dia mempunyai suara yang banyak. Walaupun dia anggota dewan, itu yang diharapkan," tegas Muslihan, Senin (14/9).

Dijelaskan Muslihan, dalam Rakor tersebut ditekankan bahwa kemenangan pencalonan Helmi-Muslihan harga diri partai. Untuk itu, seluruh kader harus bekerja keras dan maksimal untuk memenangkan pertarungan pada 9 Desember 2020 mendatang. "Kemenangan bukan untuk kekuasaan kita, tetapi betul-betul kekuasaan untuk menyejahterakan masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Helmi Hasan menyampaikan dirinya bersyukur bahwa Hanura telah menyampaikan akan all out untuk memenangkan Helmi-Muslihan. Menurutnya, sebelumnya PAN juga telah menggelar Rakor dan selanjutnya adalah Rakor Partai NasDem. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: