HONDA

Helmi dan Rohidin Sama-sama Optimis Menang Pilgub

Helmi dan Rohidin Sama-sama Optimis Menang Pilgub

BENGKULU - Usai rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu, baik Paslon Helmi Hasan-Muslihan DS yang mendapatkan nomor urut 1 dan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah nomor urut 2, sama-sama optimis meraih kemenangan pada Pilgub 9 Desember 2020.

Ditemui usai menghadiri acara rapat pleno pengundian nomor urut di Hotel Mercure, Kamis (24/9), Rohidin mengatakan nomor urut 2 sesuai dengan harapan mereka. "Alhamdulillah apa yang kami harapkan terwujud dan itu sejalan dan akan mudah dipahami masyarakat," jelas Rohidin.

Menurutnya, R2 adalah singkatan dari nama Paslon Rohidin-Rosjonsyah. Dengan nomor urut 2, lanjut Rohidin, dirinya memang berharap untuk menjabat yang kedua kali dalam posisi sebagai gubernur serta Rosjonsyah untuk yang pertama sebagai wakil gubernur.

"R2 mengandung makna lanjutkan dari posisi jabatan, dan singkatan nama kami calon gubernur dan wakil gubernur. Dengan penetapan Paslon, kami meminta restu dari masyarakat Bengkulu agar proses Pemilukada berjalan dengan baik dan demokratis. Menghasilkan kepemimpinan yang memiliki legitimasi yang tinggi di hadapan rakyat, serta mendapatkan dampak positif kepada pembangunan Provinsi Bengkulu," ungkap Rohidin.

Sementara itu, Helmi Hasan juga mengutarakan hal yang sama. Menurut Helmi, pihaknya akan mengikuti saja apa yang menjadi keputusan dan ketetapan dari Allah SWT. "Insya Allah menang, nomor 1 sesuai harapan, kita ikuti saja apa yang diputusan Allah SWT. Alhamdulillah apa yang kami harapkan terwujud dan itu sejalan, akan mudah dipahami masyarakat," demikian Helmi. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: