HONDA

Terlibat Penganiayaan dan Penikaman, 3 Remaja Diamankan

Terlibat Penganiayaan dan Penikaman, 3 Remaja Diamankan

BENGKULU - Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan 3 remaja pelaku penganiyaan dan penikaman berinisial DA, DS dan MF yang merupakan warga Kota Bengkulu. Ketiga pelaku melakukan penganiayaan dan penikaman terhadap korban Dino Nanda Putra (17), remaja asal Kabupaten Bengkulu Tengah berlokasi di kawasan Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady, penangkapan terhadap pelaku berawal dengan adanya laporan korban. Pada laporan korban ke pihak kepolisian, kronologi kejadian yang dialaminya saat korban terlibat cekcok dengan pelaku usai korban bermain warnet di kawasan tersebut. Kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban bahkan melakukan penikaman terhadap korban sehingga mengalami luka.

"Ketiganya berhasil kita amankan, peran ketiga pelaku ini berbeda-beda. Yang melakukan penikaman ialah DA yang mendapatkan senjata dari DS, sedangkan MF melakukan pemukulan dengan balok kayu kepada korban," ungkap Yusiady, Rabu (30/9) siang.

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku saat ini harus mendekam di sel tahanan Polres Bengkulu. Sementara itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Untuk korban saat ini masih melakukan perawatan di rumah sakit dikarenakan mengalami luka akibat penikaman yang dilakukan pelaku. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: