HONDA

Anak Jadi Korban Kekerasan, Orangtua Lapor Polisi

Anak Jadi Korban Kekerasan, Orangtua Lapor Polisi

BENGKULU - Peristiwa kekerasan yang dialami anaknya yang masih di bawah umur, dilaporkan HM (44), warga Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu ke pihak kepolisian. Kekerasan ini diduga dilakukan oleh seorang pemuda, Rabu (30/9) malam.

Dari keterangan pelapor, peristiwa yang dialami anaknya terjadi saat anaknya bersama rekan sepermainan sedang asyik bermain di salah satu warung yang berada tidak jauh dari rumahnya. Kebetulan pelaku juga berada di lokasi kejadian. Kemudian saat asyik bermain pelaku kemudian memukul bagian kelamin anak pelapor, mencekik leher serta membanting korban sebanyak 2 kali. Peristiwa tersebut diketahui pelapor saat salah satu teman korban datang ke rumah pelapor memberi tahu kejadian tersebut.

"Awalnya anak-anak ini main di warung tempat biasa dia main. Tidak tahu kronologi sebenarnya seperti apa, tiba-tiba teman anak saya ini datang ke rumah memberitahukan bahwa anak saya ini telah jadi korban kekerasan yang dilakukan pelaku," jelas pelapor saat dikonfirmasi, Kamis (1/10).

Ditambahkannya, karena tidak terima atas peristiwa yang dialami anaknya, pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Lantaran pelaku dianggap telah cukup dewasa dan tidak sewajarnya melakukan hal tersebut ke anaknya yang masih di bawah umur.

"Kalau seumuran tadi kita tidak akan melapor. Ini usianya jauh berbeda dan tidak sepantasnya dilakukan kepada anak yang masih di bawah umur," tutur pelapor.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian leher dan tangan serta sakit di bagian kepala. Sementara itu kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: