BANNER KPU
HONDA

Jadi Korban Jambret, Mahasiswi Lapor Polisi

Jadi Korban Jambret, Mahasiswi Lapor Polisi

BENGKULU - Nur Habibar (20), mahasiswi asal Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, menjadi korban aksi penjambretan saat melintas di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Peristiwa tersebut dilaporkan korban ke Polres Bengkulu, Minggu (25/10).

Dari keterangan korban, peristiwa yang dialaminya berawal saat dirinya yang sedang berbonceng dengan rekannya Tami mengendarai sepeda motor hendak pulang ke kosan yang berada di kawasan Padang Harapan. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba pelaku yang berjumlah dua orang memepet sepeda motor korban dan langsung merampas handphone milik korban yang saat itu sedang dipegang oleh teman korban. Usai merampas handphone korban, pelaku kemudian langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi.

"Mau pulang jadi kebetulan handphone sedang dipegang teman di belakang, saya sendiri lagi bawa motor. Kemudian ada yang dekat dan langsung dirampas," ungkap korban, Senin (26/10).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah, dan telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: