HONDA

Kapolda Pimpin Sertijab Dirpolairud dan Kapolres Benteng

Kapolda Pimpin Sertijab Dirpolairud dan Kapolres Benteng

BENGKULU - Secara resmi jabatan Dirpolairud Polda Bengkulu dan Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) berganti. Ini setelah serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono, M.Si, Selasa (27/10).

Jabatan Dirpolairud sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Heru Agung Nugroho pindah sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat II Bareskrim Polri. Jabatannya digantikan AKBP. Erick Sartani Marbun yang sebelumnya menjabat Wadirlantas Polda Kepri.

Selanjutnya, Kapolres Bengkulu Tengah yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Andjas Adi Permana dipindahtugaskan sebagai Wadirreskrimum Polda Bengkulu. Jabatannya digantikan oleh AKBP. Ary Baroto yang sebelumnya sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kaltara.

Dalam arahannya, Kapolda berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera melaksanakan tugasnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas selama ini.

"Mutasi rotasi ini adalah hal biasa dalam rangka penyegaran organisasi. Pesan saya agar yang baru dapat segera melaksanakan tugasnya di tempat yang baru dalam melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," kata Kapolda Bengkulu didampingi Kabid Humas Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: