Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Januari, PBSI Gelar Liga Bulutangkis

Januari, PBSI Gelar Liga Bulutangkis

BENGKULU - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bengkulu Januari 2021 mendatang akan menggelar Liga Bulutangis PBSI Bengkulu. Menjelang pelaksanaan Liga Bulutangkis PBSI Bengkulu, Pengurus PBSI Bengkulu menggelar rapat persiapan yang digelar di Sekretariat Pengprov PBSI Provinsi Bengkulu, Selasa (27/10) siang. Rapat dipimpin langsung Ketua Umum PBSI Provinsi Bengkulu, Suharto didampingi Ketua Harian, Edi Sudjatmiko dan pengurus serta turut dihadiri General Manager RBTV, Pihan Pino.

"Untuk persiapan liga bulutangkis Provinsi Bengkulu, kami sudah dibantu oleh ketua harian dan jajaran pengurus lainnya dan alhamdulilah kegiatan ini sudah tercetus. Ketua harian juga telah koordinasi dengan pihak RBTV dan semua sudah sepakat. Insya Allah pertengahan bulan November ini sudah bisa ditindaklanjuti," ungkap Suharto.

Kegiatan tersebut nantinya bekerja sama dengan RBTV yang akan berperan sebagai media sosialisasi, sekaligus menggairahkan semangat bulutangkis juga untuk mengorbitkan bakat-bakat pebulutangkis yang ada di Bengkulu.

"Kita menggelar liga untuk memberikan motivasi dari pada pencinta bulutangkis ataupun yang punya prestasi bulutangkis untuk menuju event yang lebih tinggi. Tentu itu tidak bisa berdiri sendiri, makanya kami ajak media agar nantinya media dapat mengorbitkan juga adik-adik yang berprestasi dalam bulutangkis," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Harian, Edi Sujatmiko mengatakan, pertandingan liga bulutangkis nantiya akan digelar launching yang akan menghadirkan seluruh peserta liga dan akan mendatangkan atlet nasional untuk memacu motivasi.

"Kita akan undang atlet nasional agar gaungnya lebih terasa dan juga untuk memacu motivasi. Untuk klub sendiri untuk sementara kita hasil inventarisir kita coba 12 klub yang akan ikut serta. Itu baru klub belum lagi perorangan yang nantinya akan membuat ramai," jelasnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"