HONDA

Diduga Putus Cinta, Karyawan Toko Retail Waralaba Hendak Lompat Gedung

Diduga Putus Cinta, Karyawan Toko Retail Waralaba Hendak Lompat Gedung

BENGKULU - Warga Jalan Dempo Raya Kelurahan Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu dihebohkan dengan sosok salah satu karyawan toko retail waralaba yang hendak melompat dari lantai dua toko tersebut diduga lantaran putus cinta, Jumat (30/10) sore.

Dari data terhimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.54 WIB, terlihat wanita yang masih mengenakan pakaian kerja tersebut hendak melompat tepat dari ujung papan nama toko sambil terlihat menangis. Warga yang melihat kejadian itu mencoba membujuk wanita tersebut.

Salah satu juru parkir (Jukir) kawasan sekitar, Andika membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Benar, tadi mau lompat kabarnya sih karena ribut sama pacarnya," ungkapnya.

Setelah beberapa menit, wanita tersebut akhirnya berhasil dibujuk ke tempat yang aman. "Tadi berhasil dibujuk sama beberapa karyawan yang lain," tambahnya.

Peristiwa tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat sekitar yang melintas di kawasan tersebut. Saat ini pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: