HONDA

Dewi Coryati: Masyarakat Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Dewi Coryati: Masyarakat Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

BENGKULU – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu, Hj. Dewi Coryati, M.Si mengajak sekaligus mengimbau masyarakat Provinsi Bengkulu untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Dewi mengatakan, pandemi Covid-19 sekarang ini memang sudah menjadi wabah yang mendunia. Oleh karena itu, dengan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut pandemi ini bisa diatasi. “Covid adalah pandemi yang memang sudah mendunia, dan hanya bisa diatasi kalau kita mau bersama-sama bekerja dan mengikuti apa yang menjadi protokol kesehatan. Kalau kita tidak mengikuti protokol yang sudah dicanangkan oleh pemerintah yang namanya Covid akan sulit diberantas,” kata Dewi Coryati, Rabu (4/11).

Oleh sebab itu, dia berharap agar masyarakat Provinsi Bengkulu dapat disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut sehingga penyebaran wabah Covid-19 ini bisa diputus mata rantainya.

Penerapan protokol kesehatan tersebut seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, serta tidak melakukan kerumunan. “Kemudian yang kedua, kita sekarang masih menunggu vaksin sehingga kalau vaksin, Insya Allah ditemukan, jawaban pandemi akan selesai, kalau tidak, yang harus dilakukan adalah memperkuat tubuh, menjaga kebersihan, memakai masker, tidak berkerumun, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: