HONDA

Video Asusila Disebar, Mahasiswi Laporkan Mantan Pacar

Video Asusila Disebar, Mahasiswi Laporkan Mantan Pacar

BENGKULU - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu berinisial DI (23) melaporkan mantan pacarnya RI (24) ke polisi, lantaran terlapor diduga menyebarkan video asusila antara korban dengan terlapor kepada 3 orang teman korban.

Diceritakan korban, dirinya bersama terlapor sempat menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2017, namun pihak keluarga korban tidak setuju hubungan korban dengan terlapor sehingga hubungan korban dan terlapor harus diakhiri korban. Namun, beberapa bulan terakhir terlapor kembali menghubungi korban dan mengajak korban kembali untuk menjalin hubungan namun ditolak oleh korban.

Diduga sakit hati, terlapor sempat mengancam korban dengan akan menyebarkan video tidak senonoh milik korban, namun tidak korban hiraukan. Namun, pada Selasa (17/11) malam terlapor mengirimkan video tersebut kepada korban, tak hanya itu terlapor juga mengirim video tersebut kepada ketiga orang teman korban.

"Malam kejadian dia mengirimkan video tersebut kepada saya. Saya kira hanya sebatas itu. Namun, ternyata dia juga mengirimkan video tersebut kepada 3 orang teman saya di malam yang sama," ungkap korban, Kamis (19/11).

Hal tersebut disadari korban saat salah satu teman korban yang mendapat video tersebut menemui korban dan memberi tahukan hal tersebut. Korban kemudian menceritakan kejadian sebenarnya atas ancaman terlapor. Korban yang merasa malu dan tidak terima lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: