BANNER KPU
HONDA

Pemprov Bengkulu Ajak Masyarakat Manfaatkan Medsos untuk Hal Positif

Pemprov Bengkulu Ajak Masyarakat Manfaatkan Medsos untuk Hal Positif

BENGKULU - Asisten III Setda Provinsi, Gotri Suyanto mengatakan jika masyarakat Bengkulu harus memanfaatkan media sosial (medsos) untuk hal-hal yang positif. Ini disampaikan Gotri saat menyerahkan hadiah Lomba Fotografi, TikTok Challenge, dan e-Sport Tournament 2020 di Kantor Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB), Jumat (4/12).

Kegiatan lomba diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi Bengkulu dan dilaksanakan Harian Rakyat Bengkulu (RB), RB Online, bekerja sama dengan ESI Bengkulu serta Bank Bengkulu. "Di luar itu banyak juga TikTok itu dimanfaatkan untuk hal-hal negatif. Kita harapkan itu tidak terjadi di Bengkulu. Manfaatkan untuk hal-hal yang positif saja," pesan Gotri.

Disampaikan Gotri, kegiatan seperti ini memang harus terus dilanjutkan. Dia mengapresiasi kegiatan positif ini karena diyakini akan mampu mendorong promosi wisata di Bengkulu sehingga harapannya Bengkulu bisa menjadi lebih dikenal. "Tentunya harapan kita kunjungan wisatawan ke Bengkulu akan bertambah banyak," ungkapnya.

General Manager (GM) RB, Marsal Abadi menyampaikan, kegiatan perlombaan ini diikuti antusias oleh para peserta. Bahkan, para peserta yang ikut tak hanya dari Bengkulu, ada juga dari luar Bengkulu yang turut berpartisipasi. "Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang," kata Marsal. (zie)

PEMENANG

Lomba Fotografi HUT Provinsi Bengkulu 1. Nurdiansyah 2. Irfan Syahputra 3. Sauqani Favorit: Cipto Winarno

Lomba TikTok Challenge HUT Provinsi Bengkulu (Kategori Geliat Pembangunan 52 Tahun Provinsi Bengkulu) 1. M. Robi Nosa Al Akbar 2. Sofian 3. Juliet Nurhidayati Favorit: Ahmad Arif Abdol

Lomba Tiktok Challenge HUT Provinsi Bengkulu (Kategori Ucapan HUT Provinsi Bengkulu ke-52) 1. Sri Wahyu Putri 2. Azzahrah Halista Salsabillah 3. Rifqy Al Ghufron Favorit: Pikran Purnomo

Lomba Tiktok Challenge HUT Provinsi Bengkulu (Kategori Aktivitas Seru Bersama Keluarga) 1. Devi Erlina 2. Tommy Richard Prayoga 3. Andre Giovani Favorit: Agustian Syahputra

Bengkulu E-sport Tournament 2020 PUBG HUT Provinsi Bengkulu ke-52 1. Rdehasen Dbasia 2. Arrow Stars 3. Pegasus Esport 4. TeamDbasiaxRD 5. Raja Esport 6. Terminator (RDPaung Dbasia 24 kill)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: