HONDA

Polda Bengkulu Dapat Mobil Hiace dari Pemkot

Polda Bengkulu Dapat Mobil Hiace dari Pemkot

BENGKULU – Polda Bengkulu mendapatkan bantuan satu unit mobil jenis Toyota Hiace dari Pemerintah (Pemkot) Bengkulu. Penyerahan hibah mobil tersebut diserahkan langsung Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi kepada Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M,Si pada Rabu (6/1) pagi bertempat di lapangan Apel Mapolda Bengkulu.

Dedy Wahyudi kepada wartawan usai penyerahan mengungkapkan, jika bantuan mobil tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkot Bengkulu kepada pihak keamanan yang telah melaksanakan proses pengamanan dalam menjaga dan melayani masyarakat. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bengkulu kepada pihak keamanan untuk menjaga dan melayani masyarakat,” kata Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, MH menyampaikan apresiasinya kepada Pemkot Bengkulu yang telah menghibahkan kendaraan minibus kepada Polda Bengkulu. Nantinya kendaraan ini akan digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kendaraan ini nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasional untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda.

Selain mobil, lanjut Teguh, pada tahun ini pihaknya juga mendapatkan bantuan rehab 4 rumah pejabat utama Polda Bengkulu, bantuan pembangunan gedung Direktorat Reskrim Polda Bengkulu, serta bantuan lahan. “Ini adalah bentuk kepedulian Pak Walikota kepada Polda Bengkulu. Karena apapun yang dihibahkan ke Polda ujuung-ujungnya kembali ke masyarakat, tidak ada yang dimiliki oleh Polri secara pribadi, fasilitas itu diberikan untuk operasional kepolisian yang tentunya masyarakat Bengkulu yang menerima dampaknya,” demikian Kapolda. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: