HONDA

Naik Pangkat, Personel Brimob Bersihkan Pantai

Naik Pangkat, Personel Brimob Bersihkan Pantai

BENGKULU - Perayaan kenaikan pangkat personel Brimob Polda Bengkulu dilakukan secara berbeda. Kasat Brimob Polda Bengkulu mengajak anggotanya melakukan kegiatan sosial yaitu bersih-bersih pantai. Menurutnya di tengah-tengah situasi pandemi Covid-19, kebersihan merupakan hal yang wajib ditingkatkan.

Dansat Brimob Kombes Pol. Susnadi, S.IK didampingi Wadansat Brimob, AKBP. Agung Kurniawan, S.IK meminta agar seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut, melaksanakan dengan hati riang gembira. "Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menciptakan suasana pariwisata Kota Bengkulu yang bersih, sehat sehingga terhindar dari wabah virus corona," ungkapnya, Kamis (7/1).

Ditambahkan Susnadi, kepada seluruh personel yang naik pangkat agar senantiasa bersyukur, karena kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi yang wajib setiap anggota banggakan. "Mari sama-sama kita syukuri dengan melaksanakan hal-hal positif yaitu dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan serta menjaga lingkungan pantai cemara Kota Bengkulu," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: