HONDA

Beri Informasi Melalui Media Digital, Bencoolen Mall Launching ID TikTok

Beri Informasi Melalui Media Digital, Bencoolen Mall Launching ID TikTok

BENGKULU - Demi mewadahi konten kreator muda serta masyarakat Bengkulu untuk menggali informasi seputar Bencoolen Mall, Sabtu (16/1) siang, secara resmi telah dilaunching ID TikTok Bencoolen Mall. Disampaikan COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra, tujuan dilaunchingnya akun atau ID TikTok milik Bencoolen Mall tersebut, untuk memberikan informasi-informasi seputar Bencoolen Mall serta mendigitalisasi program yang ada di Bencoolen Mall dalam bentuk platfrom.

"Agenda kita hari ini (16/1) yaitu launching ID milik Bencoolen Mall di aplikasi TikTok. Kita sengaja memang untuk membuat akun TikTok yakni untuk menjangkau lebih banyak customer terutama untuk kalangan anak muda. Kemudian ini juga untuk mendigitalisi program-program unggulan Bencoolen Mall, sehingga pada pandemi Covid-19 ini masyarakat yang ingin mengecek program apa saja yang ada di Bencoolen mall tidak harus datang ke sini, mereka dapat melihat program apa saja yang sedang hits, mengecek program apa yang sedang ada promo diskon melalui ID TikTok kita sehingga customer bisa datang dengan selektif," sampainya.

Ditambahkannya, dengan adanya ID TikTok milik Bencoolen Mall tersebut dapat menjadi wadah bagi konten kreator TikTok maupun generasi muda untuk membuat konten-konten yang lebih kreatif dalam waktu yang singkat namun dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi publik.

"Jadi ID TikTok kita selain berisikan konten-konten yang kreatif, juga akan berisikan informasi seputar Bencoolen Mall maupun berbagai giveaway serta event-event yang diadakan di Bencoolen Mall. Kita berharap dengan dilaunching ID TikTok hari ini (16/1) dapat menjadi wadah baru serta dapat bermanfaat bagi semuanya," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: