HONDA

Open House Online Highscope Indonesia Bengkulu

Open House Online Highscope Indonesia Bengkulu

BENGKULU - Open House Sekolah HighScope Indonesia via Zoom Meeting untuk semua Program (Early Childhood - Elementary - Middle School - Highscool) pada 6 Februari 2021, akan dihadiri oleh CEO & Founder HighScope Indonesia  Antarina SF Amir dan juga perwakilan seluruh cabang SHI se-Indonesia.

Di acara tersebut akan ada sharing oleh Founder dan tim pengajar yang berpengalaman, testimoni alumni HighScope, penjelasan program HighScope dan sesi tanya jawab per program untuk parents yang ingin mengetahui lebih banyak tentang HighScope Indonesia yang akan dijawab oleh perwakilan SHI Unit. Jika berminat bisa segera melakukan RSVP ke nomor WhatsApp 0823 88888 572 atau mengirim pesan ke IG highscope_bengkulu.

Program open house ini diadakan  secara nasional HighScope Indonesia bagi parents yang sudah mendaftarkan putra putrinya. Untuk yang belum mendaftar dan yang berminat mendengar informasi mengenai Sekolah HighScope bisa mengikuti acara online open house yang diadakan HighScope Indonesia pusat beserta seluruh perwakilan seluruh cabang Sekolah HighScope Indonesia. Akan ada sharing dari Founder HighScope Indonesia  Antarina S.F Amir, tim pengajar yang sudah berpengalaman, testimoni alumni, program HighScope dan sesi tanya jawab perwakilan unit setiap sekolah HighScope Indonesia termasuk HighScope Bengkulu.

“Jika berminat para orang tua bisa segera melakukan RSVP ke nomor WhatsApp 0823 88888 572 atau mengirim pesan ke IG highscope_bengkulu karena 2 hari lagi acara ini dimulai,“ terang Yosia Yodan, SE, franchisee sekolah HighScope Bengkulu yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Yayasan Yodan Keluarga Kasih, Direktur Utama Yodan Group dan Wakil Bendahara Umum Hipmi Provinsi Bengkulu ini.

Untuk offline observasi psikolog dan open house sendiri akan dimulai pada 22 Februari 2021 sampai dengan 8 Maret 2021 dengan maksimal 6 siswa per hari dengan jadwal yang berbeda dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Setiap siswa dan parents yang kami hormati akan kita support dan mendapat waktu khusus masing masing (jadwal terpisah dengan siswa lain) untuk observasi dengan psikolog dan melihat lingkungan sekolah HighScope Bengkulu. Kenyamanan dan keamanan akan kami prioritaskan untuk putra putri dan para parents,“ imbuh  Yosia Yodan, SE yang merupakan putra  Ir.  Mahmudi Janto, SH.

Sekolah HighScope Indonesia memberi kesempatan yang sesuai dengan perkembangan untuk membuat keputusan dalam lingkungan akademis yang membentuk pikiran dan karakter dengan keterampilan abad ke-21. Untuk menghadapi tantangan saat ini dan masa depan kepada anak didiknya mulai dari usia prasekolah hingga sekolah menengah.

Bergabunglah dalam Open House Online pada Sabtu, 6 Februari 2021 pukul 09.00 (WIB) melalui Zoom dan biarkan HighScope Bengkulu menunjukkan kepada Anda bagaimana  menerapkan kurikulum berbasis otak untuk memberikan yang terbaik bagi pelajar selama masa-masa sulit pandemi ini. Sekolah HighScope Indonesia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi putra putri Anda. (des)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: