HONDA

SPK Rp 2 Juta, Angsuran Rp 93 Ribu/Hari, New Sigra Bisa Dibawa Pulang

SPK Rp 2 Juta, Angsuran Rp 93 Ribu/Hari, New Sigra Bisa Dibawa Pulang

BENGKULU - New Sigra produk fenomenal Daihatsu bisa dibawa pulang hanya dengan membayar angsuran Rp 93 ribu per hari. Untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi, dibuka pameran sejak tanggal 3 Februari lalu di depan Giant Supermarket, Mega Mall Bengkulu.

Supervisor Daihatsu Bengkulu Hairil Watoni mengatakan, promo menarik diberikan Daihatsu Bengkulu, khusus bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan karyawan swasta, petani, pengusaha kecil menengah  se-Provinsi Bengkulu yang mau membeli New Sigra untuk  tranportasi keluarga dengan persetujuan pihak pembiayaan terpercaya di Bengkulu.

“Dapatkan mobil berpenumpang 7 orang ini dengan cuma menyerahkan uang SPK Rp 2 juta dapatkan  angsuran yang sangat murah di Rp 93 ribu/hari saja,” jelasnya.

Ia menambahkan, memasuki kwartal awal tahun, sudah dimulai promosi besar-besaran. Sebab selain down payment ringan di mulai SPK Rp 2 juta, pembeli juga mendapatkan aksesories seperti sarung jok, paket voucher oli dan fitur Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang sudah bersertifikat SNI dan berisikan dry chemical powder yang dapat menutup permukaan yang terbakar api dengan cepat.

Dengan begitu promo awal tahun ini sangat menarik sekali, berlaku di setiap pembelian di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Supaya mudah mendapatkan New Sigra, sudah dibuka pameran 2 lokasi. Antara lain selain di Mega Mall Pasar Minggu, Pos Curup dengan Rebby Winna atau bisa langsung mengunjungi dealer resmi di Jalan P. Natadirja Kota Bengkulu. “Bisa juga hubungi para marketing kami yang tersebar di pelosok Bengkulu. Juga ada promo khusus,” katanya.

Segera hubungi Rajawali Satu Daihatsu Bengkulu untuk mendapatkan info lanjut. Ingat stok mobil terbatas maka itu buruan pesan dari sekarang jangan sampai ketinggalan, syarat dan ketentuan berlaku.

Sedikit penjelasan mengenai Daihatsu New Sigra. Sekarang tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED. New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.

“Pada sisi interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark & light grey, memberikan kesan lebih mewah,” terang Hairil.

New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic. Harga OTR dari  varian terendah New Sigra yakni Rp 120 juta sampai Rp 150 jutaan. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: