HONDA

Nabung di BRI Langsung Bawa Pulang Hadiah

Nabung di BRI Langsung Bawa Pulang Hadiah

BENGKULU - Melalui program Simpedes Hadiah Langsung (SHL), banyak manfaat akan diperoleh nasabah BRI. BACA JUGACerita Sukses “Indok Sakna” Buka Usaha Pengolahan Ikan Kering, Sanggup Produksi 20 Ton/Bulan

Apa? Dijelaskan Kepala Unit BRI Pagar Dewa Dheni Eko Setiawan didampingi URC Bahrun dan Ahyar Nurhadi, Selasa (9/2) hadiah langsung akan diperoleh nasabah Simpedes.

Syaratnya, minimal nasabah menyisakan saldo sebesar Rp 2,5 juta dan menahan dananya paling tidak hingga 3 bulan.

Hadiah langsung berbentuk merchandise sendiri, lanjut Dheni dapat dipilih nasabah.

"Hadiah langsung berbentuk barang-barang menarik, jenisnya bervariasi yang bisa dipilih nasabah. Bentuknya juga bisa dipilih berdasarkan lama tidaknya dana nasabah yang bersedia diblokir. Mulai 3 bulan, 9 bulan, 10 bulan hingga 12 bulan," papar Dheni.

Program yang dijalankan masih diterangkan Dheni, sebagai bentuk pemberian layanan maksimal kepada nasabah.

"SHL yang tengah dijalankan ini berbeda dengan undian rutin selama ini. SHL juga merupakan program pusat, yang kita berikan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah," tambah Ahyar dan Bahrun.

Khusus BRI unit Pagar Dewa, hingga berita ini dirilis sudah menghimpun setidaknya Rp 115 miliar dana masyarakat dalam tabungan Simpedes.

"Dengan SHL juga kami juga mengedukasi kepada masyarakat, dengan menabung di bank, nasabah tak sekedar mendapat rasa aman menyimpan dananya. Nasabah juga mendapat kenyamanan layanan yang kita berikan," demikian Dheni.

Tertarik dengan SHL? Sambangi langsung unit BRI Pagar Dewa dan unit-unit BRI lainnya di Provinsi Bengkulu. (oce) Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: